Responsive Ad Slot

Entri yang Diunggulkan

Info : Cara Menjadi Pemandu Wisata Yang Baik

Ingin menjadi Pemandu Wisata yang berhasil. , Bekerja di  dalam ruangan, dan duduk berhadapan dengan meja serta tumpukan buku atau pun ber...

Ads Slot

Info : Tempat Wisata di Pekalongan yang Wajib dikunjungi

Kamis, 07 Juli 2016

Tempat wisata di Pekalongan yang wajib dikunjungi - Nama pekalongan yang begitu khas di dengar di masyarakat pasti kental sekali dengan nuansa batik yang kini mendunia. Namu kali ini aku akan menulis wacana  tempat wisata yang ada di Kabupaten Pekalongan.

Kabupaten pekalongan memiliki wilayah yang cukup luas. Daerahnya yang terletak dibawah kaki gunung slamet ini memilki daerah perhutanan yang cukup luas. Tidak heran kalau banyak tempat-tempat disana yang kini sudah menjadi tempat wisata yang diburu oleh wisatawan. Beberapa tempat wisata di Pekalongan yang wajib dikunjungi kalau kalian sedang jalan-jalan ke Pekalongan sebagai berikut. Ada beragam macam tempat wisata dari pantai hingga pegunungan ada di Kabupaten Pekalongan.

Tempat Wisata Kota Pekalongan

Curug muncar

Curug muncar terletak di Petung Kriyono. Tempat wisata petung kriyono menyajikan keindahan alam berupa air terjun. Curug Muncar ialah nama yang sering disebutkan oleh masyarakat sekitar. 


Perjalanan yang tidak akrab menuju curug muncar membuat anda tidak tabah untuk segera hingga ke tujuan. Melewati hutan dan jalan tapak yang begitu natural. Suasana pedesaan dengan penduduk yang begitu ramah membuat pengunjung pasti ingin kembali berkunjung ke curup muncar.

Lolong Adventure

Lolong adventure terletak di Desa lolong. Disini teman–teman mampu menikmati wisata air berupa rafting. Lolong banyak dikunjungi para pengunjung terutama dikala waktu libur.

Di lolong terdapat jembatan yang cukup terkenal. Jembatan ini dulu dibuat pada jaman belanda hingga sekarang masih besar lengan berkuasa untuk jalan berlalu lalang.

Linggo Asri

Linggo Asri terletak di Kecamatan Kajen. Berada di atas ketinggain 500 meter/dpl bersebelahan dengan kecamatan Paninggaran.


Tempat wisata Linggo Asri ini memiliki beragam tempat wisata diantaranya ada outbond, Painball, kebun binatang, bumi perkemahan dan pemandangan pegunungan yang begitu asri. Ketika kita hingga di Linggo Asri kita akan disambuat dengan Udara sejuk yang begitu alami.

Pantai Wonokerto

Pantai Wonokerto terletak di sebelah utara wilayah Kabupaten Pekalongan. Keindahan Sunset yang begitu memukau, banyak dikunjungi para pengunjung dikala sore hari.


Wisata Pantai ini tidak ada tiket masuk. Teman-teman mampu eksklusif masuk dengan gratis. Banyak pengunjung dari penduduk sekitar untuk sekedar berjalan-jalan atau pun berlibur bersama keluarga. 

Sebenarnya masih banyak lagi tempat wisata di Kabupaten Pekalongan yang menarik untuk dikunjungi. Mungkin akan aku tulis di lain waktu.
Recent Search Term : ####

Latest