Responsive Ad Slot

Entri yang Diunggulkan

Info : Cara Menjadi Pemandu Wisata Yang Baik

Ingin menjadi Pemandu Wisata yang berhasil. , Bekerja di  dalam ruangan, dan duduk berhadapan dengan meja serta tumpukan buku atau pun ber...

Ads Slot

Info : Tips Membuka Toko Pusat Barang Bekas

Senin, 30 November 2015

Walau dulu barang bekas berkesan menyerupai koran bekas, beberapa barang perlengkapan rumah yang sudah rusak atau lapuk, botol-botol air mineral & sebagainya, ketika ini yang disebut dengan barang bekas juga mengalami peningkatan. Salah satunya, perabot-perabotan, pakaian bekas, buku bekas & sebagainya. 

Nah, apabila dulu orang yang membuka usaha toko barang bekas yaitu orang yang harus mempunyai mental yang berpengaruh & tidak takut malu, ketika ini yang banyak beberapa orang yang membuka ruko untuk menjual barang bekas. Penulis pernah menemukan ada toko jual buku bekas & perlengkapan bekas. Lalu bagaimanakah sebetulnya tips untuk membuka usaha barang bekas? 

1. Ruko 

Milikilah ruko yang memang dapat menyimpan barang bekas yang didagangkan. Pastikan penempatan barangnya juga memudah para konsumen untuk melihatnya. Karena itu, berilah jarak antara satu barang dengan barang yang lain seukuran orang berdiri. Sehingga apabila ada konsumen yang ingin melihat barang dapat dengan mudah mengecek keadaan barang. 

2. Keadaan Barang Bekas 

Pastikan keadaan barang yang di pasarkan yaitu keadaan barang yang bagus. Barang yang tidak merugikan konsumen apabila membelinya. Berarti, pastikan barang yang di pasarkan yaitu barang yang masih 80% dapat dipakai. Jangan pernah menjual barang bekas dengan standard 40% lagi kebagusannya, sudah pasti ini tidak akan membuat konsumen tertarik untuk membelinya. 

3. Jujur 

Apabila ada konsumen yang tertarik disuatu barang, & Teman-teman tahu bahwa di barang tersebut ada rusaknya maka paparkan pada konsumen wacana rusaknyanya. Terangkan kenapa harga nya yang di tawarkan menjadi sedikit lebih murah alasannya yakni barang bekas tersebut mempunyai kecacatan. 

Kejujuran Teman-teman dalam pasarkan membuat konsumen tertarik untuk membeli barang barang bekas yang lain. Karena dia mempunyai kesan, bahwa Teman-teman yaitu orang yang jujur. Apalagi produsen tahu bahwa beberapa barang yang di pasarkan yaitu barang yang mempunyai kwalitas. Kejujuran dalam pasarkan barang bekas menjadi modal paling utama. 

4. Jagalah Kebersihan 

Bersihkan selalu beberapa barang bekas yang di pasarkan. Ini terlihat remeh, namun penting. Barang bekas yang terlihat bersih membuat daya tarik pelanggan. Sehingga ketika Teman-teman memasarkannya dengan harga tinggi pun, pelanggan tidak akan menawarkannya jauh dengan harga lebih rendah. 

Berbeda halnya apabila Teman-teman pasarkan barang yang kondisinya kotor. Tinggi pun harga yang di pasarkan, konsumen akan menawar serendah-rendahnya. Karena baginya, barang yang di pasarkan sudah sangat jelek. 

Walau sebenarnya, yang melekat pada barang bekas tersebut hanya debu. Maka dari itu, usahakan sebelum toko di buka, bersihkan dahulu beberapa barang bekas yang ingin di pasarkan.
Recent Search Term : toko barang bekas bandung toko barang bekas berkualitas toko barang bekas bali toko barang bekas bogor toko barang bekas bayi toko barang bekas babe toko barang bekas branded toko barang bekas bintaro toko barang bekas bayi surabaya toko barang bekas batam toko barang bekas.com toko barang bekas cirebon toko barang bekas di bandung toko barang bekas di jakarta toko barang bekas di jepang toko barang bekas di jogja toko barang bekas di surabaya toko barang bekas di malang toko barang bekas di bali toko barang bekas di bogor toko barang bekas di semarang toko barang bekas di solo toko barang bekas elektronik toko barang bekas furniture toko barang bekas gejayan toko barang bekas gejayan yogyakarta toko barang bekas hotel di bali toko barang bekas hotel toko barang bekas jakarta toko barang bekas jogja toko barang bekas jakarta selatan toko barang bekas jepang toko barang bekas jember toko barang bekas komputer toko barang bekas karapitan toko barang bekas lampung toko barang bekas laptop toko barang bekas malang toko barang bekas makassar toko barang bekas murah toko barang bekas magelang toko barang bekas motor toko barang bekas kendaraan beroda empat toko barang bekas medan toko barang bekas online toko barang bekas purwokerto toko barang bekas perlengkapan bayi toko barang bekas pekanbaru toko barang bekas peralatan bayi toko barang bekas palembang toko barang bekas surabaya toko barang bekas semarang toko barang bekas solo toko barang bekas sabora toko barang bekas singapore toko barang bekas sidoarjo toko barang bekas surabaya online toko barang bekas samarinda toko barang bekas tangerang toko barang bekas tokyo toko barang bekas unik toko barang bekas web toko barang bekas yogyakarta toko barang bekas yasmin toko barang bekas yogya

Latest

Blog Archive

Hit Me