Responsive Ad Slot

Entri yang Diunggulkan

Info : Cara Menjadi Pemandu Wisata Yang Baik

Ingin menjadi Pemandu Wisata yang berhasil. , Bekerja di  dalam ruangan, dan duduk berhadapan dengan meja serta tumpukan buku atau pun ber...

Ads Slot

Info : Harga Motor Bekas dan Tip Jual Motor Bekas

Jumat, 13 November 2015

Harga Motor Bekas dan Tip Jual Motor Bekas , Jual motor bekas mampu menjadi solusi bagi sebagian orang untuk merampungkan duduk perkara baru. Pasalnya, ternyata banyak di antara kita yang terkadang lebih suka menjual barag-barang bekas yang kita punyai untuk memperoleh barang yang baru, apalagi barang tersebut sedang musim di kalangan masyarakat. Sebut saja misalnya kita memiliki harapan jual motor bekas yang kita punyai. Apabila sudah terjual, uangnya mampu untuk menaikkani kekurangan duit yang akan digunakan membeli barang gres yang sudah menjadi incaran kita. 

Kita keduanya sama tahu bahwa market share sekarang ini, untuk penjualan kendaraan bekas cukup cepat. Maka tidak heran apabila Teman-teman sudah mulai pikirkan melaksanakan tindakan jual motor bekas atau jadi Teman-teman sudah beberapa bulan melaksanakan penawaran jual motor bekas, tetapi sampai sekarang ini belum juga laris. 

Sebaiknya Teman-teman membaca terus artikel ini alasannya yakni disini juga ada tip-tip penting yang harus dipahami sebelum mengambil keputusan untuk melaksanakan jual motor bekas Teman-teman. Di artikel ini sekurang-kurangnya ada beberapa langkah yang harus di perhatikan sebelum Teman-teman punya niat melaksanakan jual motor bekas. Teman-teman juga harus memperhatikan beberapa pertimbangan yang mampu Teman-teman simak sebagai berikut. 

Jual motor bekas memang gampang-gampang sulit. Gampangnya alasannya yakni memang sudah banyak dilakukan orang. Sementara susahnya, jual motor bekas tidak sama dengan jual kacang goreng yang selalu laris keras sekali buka lapak. Dalam soal jual motor bekas, ada hal yang harus di perhatikan, yaitu Teman-teman harus melihat harga jual motor bekas standard di pasaran. 

Banyak di antara kita yang memang masih menginginkan harga jual motor bekas tidak terlalu jauh dari harga pada waktu beli motor. Sekali lagi, Teman-teman harus melihat harga pasar yang standard. Terkecuali memang pada type-tipe motor tertentu yang masih menjadi andalan walau sudah menjadi barang seken, harga jual motor bekas ini biasanya masih mampu tinggi. 

Pada type yang lain, harga jual motor bekas akan jatuh atau semakin murah. Teman-teman juga harus memperhatikan hal yang satu ini, bahwa harga jual motor bekas memang seutuhnya ada pada konsumen. Saat si komsumen ingin mengambil keputusan harga nya, apakah ia kelak akan membelinya atau tidak, tergantung Teman-teman melobi & menawarkan keyakinan si calon konsumen bahwa motor bekas Teman-teman memang layak ia punyai & sekalipun tidak punya masalah. Biasanya selalu tarik menarik duduk perkara duit. 

Harga jual motor bekas yang masih tinggi itu, antara lain type-tipe motor Yamaha, Suzuki atau motor Satria F-150. Motor-motor ini masih sangat mungkin mempunyai harga jual yang sangat baik alasannya yakni memang mempunyai kelebihan sendiri.

Harga Jual Motor Bekas Beragam Merek 

Biasanya, harga jual motor bekas yang sudah sampai tiga tahun lamanya atau motor yang keluaran tahun 2009, harga jual motor bekas mampu mencapai sekira Rp 15 jutaan. Untuk type motor Satria F, harga jualnya pun masih cukup baik walau situasi motor sudah bekas alasannya yakni harga nya masih di kisaran Rp 18, 56 jutaan. Tetapi itu perlu dicatat, motor yang penggunaannya sekitar 3 tahun. 

Sementara itu, harga jual motor bekas pada type Kawasaki Ninja 250R juga masih terbilang baik di banding dengan harga jual motor type bebek. Merk Ninja pada keluaran tahun 2010 misalnya, masih bertahan pada angka Rp 41 jutaan. Angka ini hanya untuk Ninja dalam periode dua tahun penggunaan. Sementara harga asli Ninja sekarang tidak lain & tidak bukan yaitu, Rp 47, 2 juta. 

Sementara pada type merk Honda & Yamaha, memang ada beberapa merk yang harga jual motor sisanya masih lumayan baik & kuat. Sebut saja Honda Scoopy keluaran tahun 2010 misalnya, harga jual motor sisanya masih sampai pada angka Rp 11 jutaan pada kurun waktu dua tahun penggunaan. Sementara harga jual barunya mencapai 13, 7 juta. 

Lain halnya dengan yang terjadi pada Yamaha Mio misalnya, yang juga masih menempati harga jual motor bekas lumayan tangguh. Pada merk Mio keluaran tahun 2009, harga jual motor bekas dalam masa tiga tahun penggunaan, masih ada pada angka jual yang cukup baik, yakni kisaran Rp 9 jutaan. Sementara harga gres Mio sampai pada Rp 12, 5 juta.

Panduan Jual Motor Bekas Cepat Laku

Nah, bagaimanakah? Sudah memperoleh deskripsi ihwal harga jual motor bekas? Semoga goresan pena dimuka tadi mampu menjadi rekomendasi bagi Teman-teman. Sekarang, mari kita ulas ihwal duduk perkara ketika Teman-teman ingin menjual motor bekas. Apabila masih pasarkan & menjual motor bekas, maka tidak ada kelirunya Teman-teman melanjutkan membaca tip-tip berikut ini. 

Ada beberapa panduan menarik pada artikel ini yang mampu jadikan pola ketika Teman-teman ingin melaksanakan jual motor bekas.
  • Langkah pertama yang harus dilakukan yaitu sebanyak mungkin Teman-teman mencari gosip ihwal harga jual motor bekas. Ini perlu Teman-teman lakukan sebagai materi pola ketika Teman-teman mulai tawarkan harga jual motor bekas yang akan di jual pada konsumen. Pasalnya, apabila Teman-teman tidak tahu, bagaimanakah Teman-teman akan mengambil keputusan harga? Makara ini penting. 
  • Langkah ke dua yaitu Teman-teman harus memperhatikan pada motor bekas yang akan di jual. Apabila Teman-teman jual motor bekas, utamakan motor dalam situasi sebagus mungkin. Penampilan bodi motor biasanya menjadi patokan pertama ketika konsumen melihat motor yang akan di jual. Ini dapat sebagai langkah Teman-teman supaya memperoleh harga yang baik & lumayan tinggi. Karenanya, perbaiki rusaknya-kerusakan yang ada pada motor yang akan di jual. Meskipun judulnya yaitu jual motor bekas, tetapi tidak juga harus motor bekas yang terlalu kronis atau hancur yang Teman-teman jual. Konsumen juga pasti akan pilih & melirik motor yang semakin rupawan meskipun bekas atau lebih pilih pada keadaan motornya yang tampak masih sempurna. Hal yang selanjutnya yaitu Teman-teman harus menceritakan beberapa hal apapun ihwal rusaknya yang ada pada motor yang akan Teman-teman jual. Ini penting supaya konsumen kelak tidak merasa tertipu terlalu jauh & juga supaya si konsumen mempunyai deskripsi apabila ia punya niat membeli, kurang lebih berapakah besar biaya yang diperlukan untuk melaksanakan perbaikan rusaknya yang ada pada motor yang di jual. 
  • Langkah ketiga yaitu Teman-teman harus memerhatikan surat-surat motor menyerupai STNK & juga kelengkapan pada dokumen yang lain. Nomer mesin juga harus terang & sesuai dengan dokumen. Para calon konsumen motor biasanya akan sangat cermat pada nomer seri mesin motor. Ini biasa dilakukan para calon konsumen untuk menghindari kalau-kalau mesin motornya palsu atau mesin yang terbagi dalam mesin oplosan. 
  • Langkah ke empat yaitu Teman-teman harus banyak-banyak mempromosikan ketika Teman-teman jual motor bekas. Bisa melalui lisan ke lisan atau Teman-teman menempatkan iklan di media masa. Ini langkah yang paling efisien. Teman-teman juga mampu mempromosikan pada iklan-iklan yang menghadirkan photo juga. Sudah pasti, semakin Teman-teman gencar mempromosikan harga jual motor bekas Teman-teman, maka semakin besar juga kemungkinan motor Teman-teman akan cepat laris terjual. 
  • Langkah ke lima sebelum jual motor bekas, Teman-teman juga harus waspada pada calon konsumen ketika ia meminta uji coba kendaraan dengan cara mengendarainya. Terutama ketika harga antara Teman-teman & konsumen jelas-jelas belum disetujui. Jangan dilakukan. Mengapa harus waspada? Biasanya terjadi banyak duduk perkara pencurian motor yang bermula dari uji coba atau yang biasa disebut dengan arti test drive. Bisa saja si calon konsumen palsu memakai peluang ini sebagai modus ia memperlancar tindakan pencurian motor. Kemudian si calon konsumen palsu itu membawa lari motor Teman-teman & tidak akan kembali, lalu Teman-teman tinggal gigit jari. Semoga tidak terjadi.

Latest

Blog Archive

Hit Me