Responsive Ad Slot

Entri yang Diunggulkan

Info : Cara Menjadi Pemandu Wisata Yang Baik

Ingin menjadi Pemandu Wisata yang berhasil. , Bekerja di  dalam ruangan, dan duduk berhadapan dengan meja serta tumpukan buku atau pun ber...

Ads Slot

Info : Perbedaan FO Factory Outlet dan Distro

Sabtu, 24 Oktober 2015

Apa bedanya factory outlet dengan distribution outlet? Pada intinya, factory outlet & distro itu berbeda. Factory outlet (FO) merupakan arti yang dipakai untuk toko baju yang menjual baju jadi dengan merk atau brand populer. Umumnya baju-baju yang di jual di factory outlet menjual baju sisa ekspor dengan kwalitas yang berlainan. 

Sementara itu, distribution store atau distro merupakan toko yang khusus mendistribusikan barang dari mereka sendiri. Distro diluar negeri awalnya merupakan toko yang khusus menjual barang band indie. Dari mulai album s/d pernak-pernih merchandise, menyerupai halnya kaos, gelang, pin, & lain-lain. Kemudian distro berkembang, menjual beragam hal yang terkait dengan komune tertentu, misalnya kaos & peralatan skateboard. 
Distro di Indonesia tidak berbeda jauh dengan distro diluar negeri. Seperti yang kita ketahui, Nali menjadi salah satu kawasan tujuan favorite wisatawan mancanegara. Tidak heran, apabila dikala ini banyak distro yang menjamur di Bali. 

Distro di Bali menjual pakaian band-band local indie atau underground. Ada pula kaos-kaos yang di jual dengan tema skateboard dengan design yang menarik & unik. Tidak ketinggalan, ada pula distro-distro di Bali yang menjual kaos dengn design khas Bali. 
Biasanya, setiap distro baik didalam negeri ataupun diluar negeri hanya menghasilkan suatau item yang limited edition (edisi terbatas). 

Sekarang sudah tahu kan perbandingan antara factory outlet dengan distro. Sekarang terserah Teman-teman, ingin belanja di FO atau distro? 

Dimana pun Teman-teman belanja, amati dengan baik sebelum membelinya. Amati dengan baik mutunya. Hati-hati dalam pilih, siapa tahu ada barang reject yang tidak lulus dari quality control ketika proses pembuatan. 

Amati beberapa hal kecil, menyerupai kerapihan jahitan & jumlah kancing. Karena adakala ada jahitan yang kurang rapi & banyak kancing yang hilang. Kemudian saksikan harga nya, murah itu menyenangkan namun jikalau barangnya buruk sudah pasti mengecewakan. 

Iya, hati-hati apabila menemukan barang yang di jual dengan harga terjangkau di factory outlet. Karena kemungkinan, barang tersebut merupakan hasil reject, sehingga di jual murah.

Harga terjangkau, namun materi pakaiannya buruk, pasti membuat penggunanya tidak nyaman. Oleh alasannya itu, berburu barang murah itu bisa, asal harus saksikan kwalitas barangnya terlebih dulu. 

Sekianlah penjelasan perihal perbandingan antara factory outlet dengan distro. Makara ingin belanja dimana, factory outlet atau distro? Di manapun belanjanya, usahakan untuk selalu cermat dalam mengecek sebelum membelinya. Jangan sampai Teman-teman kecewa ketika sudah membelinya.
Recent Search Term : ####

Latest

Blog Archive

Hit Me