Responsive Ad Slot

Entri yang Diunggulkan

Info : Cara Menjadi Pemandu Wisata Yang Baik

Ingin menjadi Pemandu Wisata yang berhasil. , Bekerja di  dalam ruangan, dan duduk berhadapan dengan meja serta tumpukan buku atau pun ber...

Ads Slot

Info : Peluang Bisnis Es Krim Goreng

Rabu, 28 Oktober 2015

Bisnis es cream goreng ialah salah satu peluang usaha yang cukup menjanjikan. Usaha es cream goreng ini pasti terkait erat dengan makanan kegemaran anak-anak. Jika bawah umur di tanya apa makanan favoritnya, mungkin sebagian besar dari mereka akan menjawab es cream. Namun, ternyata es cream tidak cuma menjadi pujaan anak-anak, sebagian orang cendekia balig cukup akal pun juga tidak ragu mengaku es cream sebagai makanan kegemaran mereka.

Tentang Bisnis Es Cream Goreng

Belum lama ini, mulai marak varian es cream unik yang dalam proses pembuatannya melewati penggorengan. Penasaran, bukan? Tidak heran usaha es cream goreng mempunyai prospek yang bagus, karena siapa pun pasti suka pada es cream istimewa ini. 

Pikirkan Teman-teman nikmati sajian es cream di piring yang renyah di episode luarnya, tetapi Teman-teman akan menemukan sensasi cuek yang lembut & lumer di episode dalamnya. Tentu, gabungan tersebut menimbulkan makanan penutup ini menjadi begitu istimewa & menarik bagi siapapun untuk menikmatinya dalam semua situasi. Usaha es cream goreng mulai marak di beberapa kawasan di Indonesia, termasuk juga Jakarta. Tetapi, ternyata es cream goreng ini sudah ada mulai semenjak tahun 1890-an.

Sejarah Es Cream Goreng

Konon, es cream goreng pertama kalinya muncul di negara Barat pada 1893 sebagai salah satu makanan penutup favorite. Walau demikian, es cream goreng juga sama dengan masakan Asia yang banyak muncul di restoran Cina, Jepang, & Polinesia. Ada juga yang mengaitkannya dengan masakan Meksiko. Dari mana pun asal hidangan penutup ini, usaha es cream goreng dimana pun ada nampaknya akan selalu diserang penggemar. 

Cita rasa es cream goreng yang paling disukai didunia ialah rasa green tea, vanila, & kacang merah. Terkadang, parutan kelapa juga ditambahkan untuk memberi sensasi rasa berbeda. Sementara itu, salah satu pedagang es cream goreng di Jakarta Utara sudah melaksanakan banyak inovasi rasa sehingga ada beragam pilihan rasa menyerupai cokelat, durian cokelat, cokelat strobery, keju, mocca keju, vanila, vanila strobery, vanila chip, oreo, & masih banyak lagi. Konsumen dari semua umur & latar belakang keduanya sama suka pada sensasi unik & lezat dari es cream goreng ini.

Es Cream Goreng Mudah Di Buat & Menguntungkan


Yang memiliki usaha es cream goreng di Jakarta Utara yang berjulukan Eko ini mengakui dapat memperoleh omzet rata-rata Rp500 ribu setiap harinya. Kekhasan dari es cream ini terdapat pada renyahnya roti tawar pada episode luar es cream disebabkan digoreng, tetapi tanpa membuat es cream di dalamnya meleleh. 

Kios es cream goreng di Jakarta ini selalu ludes diburu konsumen setiap harinya. Sekurang-kurangnya, dalam satu hari, 10 kg es cream dibutuhkan untuk memuaskan konsumen. Eko mulai berjualan mulai semenjak jam 15. 00 hingga pukul21. 00 WIB. Dapat dibuktikan es cream mampu di nikmati setiap saat, baik siang ataupun malam hari. 

Walau demikian, ada juga es cream goreng yang di buat tanpa roti tawar, tetapi memakai cornflakes sebagai ubahnya. Satu scoop es cream yang barusan dikeluarkan dari freezer dilumuri telur mentah kemudian ditaburi cornflakes atau mampu juga dengan biskuit yang dihancurkan, kemudian dimasukkan dalam penggorengan dalam hitungan detik. Dalam penyajiannya, es cream goreng dilengkapi dengan kayu manis, taburan gula, & daun mint atau buah cheri sebagai garnish. 

Jika Teman-teman ingin mencoba membuatnya sendiri dirumah, berikut kami hadirkan resep es cream goreng paling mudah. 

Bahan Es Cream Goreng:
  • Pakai es cream yang sudah jadi dari supermarket dengan rasa sesuai selera Teman-teman. 
  • Roti tawar yang sudah di hilangkan kulitnya sejumlah 20 lembar. 
  • Susu cair 250ml. 
  • Telur putih dari 4 butir telur, pisahkan kuning telurnya. 
  • Tepung panir bernafsu sejumlah 150 gr. 

Cara Membuat Es Cream Goreng : 
  • Ambillah es cream & bagi menjadi beberapa sendok. Kemudian bekukan kembali ke freezer. 
  • Celupkan roti tawar ke susu cair hingga seluruhnya terendam. 
  • Bungkus satu sendok es cream dengan roti tawar & pakai putih telur sebagai perekat. 
  • Lumuri roti tawar diisi es cream dengan putih telur & taburi tepung panir kasar. Masukkan kembali ke freezer hingga sekurang-kurangnya 3 jam. 
  • Panaskan minyak goreng diatas penggorengan & goreng es cream, lalu sajikan segera. Es cream goreng lezat siap di nikmati untuk 10 orang. 

Teman-teman mampu memperlihatkan saus strobery sebagai pemanis penyajian. Saus ini mampu diperoleh dari sirup buah atau mampu juga membuatnya sendiri. Cara pembuatannya sangat mudah, cukup hanya merebus buah strobery segar dengan gula hingga mengental & tuangkan saus ini ke atas es cream goreng yang siap di sajikan. Teman-teman juga mampu memakai buah yang lain sesuai selera. Tentu saus buah ini akan semakin menaikkan kesenangan es cream goreng. 

Es cream goreng pada intinya cocok untuk di nikmati baik secara langsung ataupun secara beramai-ramai. Saat sedang ingin nikmati waktu langsung seseorang diri, es cream goreng ini mampu menjadi rekan yang menyenangkan. Teman-teman mampu juga menikmatinya berbarengan kekasih atau orang khusus yang akan semakin menaikkan situasi akrab. Sajian es cream goreng juga mampu disuguhi dalam program berkumpul berbarengan rekan-rekan atau sebatas beragam dengan tetangga sekitar.

Membuka Usaha Es Cream Goreng

Teman-teman mampu bereksperimen dengan kreasi diri sendiri untuk menghasilkan es cream goreng yang unik & inovatif. Mungkin setelah itu, kalian mampu membuka usaha es cream goreng yang tentu akan laku diserang konsumen, baik itu orangtua ataupun anak muda. Modal awal yang dibutuhkan untuk membuka usaha ini tidak terlalu besar. Berdasar pada pengalaman Eko, salah satu pedagang es cream goreng di Jakarta Utara, modal yang beliau mengeluarkan untuk usaha ini hanya sekitar 5 juta rupiah. 

Jika mengambil keputusan untuk membuka usaha es cream goreng, Teman-teman juga harus pelajari beberapa cara pembuatan es cream. Satu jumlah es cream goreng hanya membutuhkan satu scop es cream. Untuk mempermudah penjualan es cream goreng, seorang mampu mempersiapkan es cream yang sudah dibungkus roti tawar terlebih dulu. 

Masukkan es cream dalam bungkusan roti tawar itu ke alumunium foil kemudian taruh ke freezer hingga betul-betul membeku. Setelah es cream benar-benaar cuek & beku, Teman-teman mampu memindahkan es krim-es cream dalam alumunium foil itu ke mesin pendingin kecil yang siap dibawa ke tempat tempat berjualan es.

Setelah itu, Teman-teman hanya perlu mempersiapkan kompor gas, penggorengan, & minyak. Pastikan minyak cukup panas sebelum memasukkan es cream ke dalamnya. Maka es cream goreng akan siap di sajikan untuk konsumen dalam waktu relatif cepat. Jam operasional usaha es cream goreng mampu setiap saat, karena pada intinya makanan ini mampu di nikmati setiap saat. Teman-teman mampu menjualnya dari pagi hingga sore, dari sore hingga malam, atau dari pagi hingga malam. Seluruhnya tergantung berapakah banyak stock yang dimiliki & kekuatan sumber daya manusianya. 

Nah, itulah penjelasan sekitar usaha es cream goreng. Selamat mencoba!
Recent Search Term : peluang bisnis es krim goreng peluang usaha es cream goreng peluang bisnis ice cream goreng peluang usaha es krim goreng peluang usaha ice cream goreng

Latest

Blog Archive

Hit Me