Responsive Ad Slot

Entri yang Diunggulkan

Info : Cara Menjadi Pemandu Wisata Yang Baik

Ingin menjadi Pemandu Wisata yang berhasil. , Bekerja di  dalam ruangan, dan duduk berhadapan dengan meja serta tumpukan buku atau pun ber...

Ads Slot

Info : Pasang Iklan Gratis Tanpa Daftar, Mau?

Jumat, 02 Oktober 2015

Dari hari ke hari, cara iklan & pemasaran barang makin beragam. Website promosi & jual beli lewat internet selalu bertambah & berkompetisi sengit. Layaknya slogan suatu merk sepeda motor, dunia promosi & pemasaran lewat internet senantiasa mengalami inovasi tidak ada henti.

jual

Jika pada awal mulanya website jual beli barang online berkembang cepat, untuk ketika ini ada website yang menyediakan layanan pemasangan iklan baris gratis tanpa daftar. Sudah ada ratusan website model ini, tetapi belum ada website mayoritas yang kuasai pasar iklan, walaupun gratis sekalipun.

Cara Pasang Iklan Gratis Tanpa Daftar

Biasanya, cara memasang iklan baris di situs-situs internet hampir sama. Ketidaksamaannya cuma pada batasan besar data yang bisa diupload, rincian identitas pemasang iklan & letak kolom info barang yang akan diiklankan. Untuk mengawali menempatkan iklan baris, langkah pertama yang dikerjakan yaitu memastikan website iklan baris yang bakal dipakai. 

Penentuan situs ini sangatlah penting karena terkait dengan citra barang yang diiklankan. Sangat banyak website penyedia iklan gratis yang di banjiri produk obat besar lengan berkuasa & alat bantu sex. Website ibarat ini baiknya dijauhi karena mempunyai kredibilitas yang rendah. Kredibilitas rendah bukan hanya karena pemasangan iklan produk semacam itu, tetapi juga karena kerap sekali iklan barang itu menanamkan alamat website lain. 

Apabila mau beli suatu barang, ketika kita mengeklik item barang yang diminati, ketika itu akan terhubung atau nampak website lain atau pop-up. Timbulnya website lain & pop-up terkadang beresiko karena kerap ditempeli oleh virus. Inilah yang disebut iklan itu memberi atau menyebabkan website berkredibilitas rendah. 

Tetapi janganlah terlampau kuatir, sebagian website pemasangan iklan gratis mempunyai kredibilitas cukup baik. Situs-situs penyedia jasa pemasangan iklan gratis yang dapat diakui diantaranya iklanbaris.com, gotpaidtoclick.info, indopostiklan.com, iklanjagoan. com & topiklan.com. Untuk menempatkan iklan baris pada situs-situs itu, kita tidak wajib melaksanakan pendaftaran. 

Sebagian website iklan memiliki tampilan halaman (template) yang sama. Langkah awal menempatkan iklan bisa diawali dengan mengklik item yang mencantumkan goresan pena “pasang iklan”. Kemudian kita bakal dipandu pada halaman memuat formulir identitas pemasang & data barang yang akan diiklankan. Formulir itu umumnya terdiri atas perintah pengisian info dari si pembuat iklan. 

Kolom perintah itu diisi nama pemasang iklan, e-mail pemasang iklan, kota domisili pemasang iklan, nomer telephone yang dapat dihubungi, type atau jenis iklan (gratis atau berbayar), kategori iklan, judul iklan, web lain yang terkait dengan barang yang di jual, isi iklan (spesifikasi fisik barang beserta harga), label iklan & gambar atau photo yang bisa diupload juga sebagai info visual produk. Untuk meyakinkan bahwa pemasang iklan ialah manusia, & bukanlah mesin atau software iklan gratis, makaada kolom isian capthca. 

Sebagian kolom harus di isi, yakni kolom nama, e-mail, kategori iklan, judul iklan, isi iklan & captcha. Ada empat kolom yang perlu dilihat karena punya pengaruh pada keberhasilan pemasangan iklan, ditambah juga untuk mempermudah mesin pencari (search engine) mengetahui & memasukan direktori website iklan barang yang kita gunakan. Kolom itu yaitu kolom kelompok iklan, kolom judul iklan, kolom isi iklan & kolom label iklan. 

Pada kolom kelompok iklan umumnya telah ada jejeran kelompok yang dapat diambil sesuai sama barang yang kita iklankan. Misalnya apabila kita akan jual barang tanaman hias, maka kategori yang kita tentukan yaitu agrobisnis. Sedang apabila kita akan mengiklankan barang elektronik, maka tinggal kita tentukan barang apa yang akan kita jual, apakah kamera digital, tv plasma, & sebagainya. Pemilihan kategori dengan benar memiliki kegunaan ketika seseorang pemakai internet yang tertarik mencari info jual beli di website iklan. 

Judul iklan baiknya terang & provokatif. Misalnya yaitu : Jual Bibit Anggrek Bulan Murah. Jelas karena barang yang diiklankan tercantum. Provokatif karena ada kata murah. Kalimat ibarat murah, sehat, besar, banyak, langka, unggul, ialah ‘kata-kata sakti’ yang cukup provokatif dalam dunia promosi lewat internet. Kita bisa memakai kalimat itu karena calon konsumen cenderung tertarik dengan barang yang murah, unggul, besar, langka & sehat. 

Judul iklan baiknya janganlah terlampau panjang. Barulah pada kolom isi iklan detil barang di uraikan, pasti dengan terang juga. Contohnya : “Jual bibit anggrek bulan dengan harga terjangkau. Harga Rp. 75.000 telah termasuk juga biaya kirim. Menyediakan juga pupuk & alat-alat bertani tanaman hias komplit. ” Pastikan info yang ditulis sesuai dengan fakta aslinya. Janganlah membohongi calon konsumen biar tak terjadi klaim penipuan setelahnya. 

Mesin pencari sejenis google atau yahoo mempunyai kemampuan luar biasa dalam pencarian semua info yang ada di internet. Supaya mesin pencari bisa bekerja optimal, maka kolom isian label atau tag wajib kita isi. Misal pengisian kolom label ; Anggrek bulan, Jual anggrek bulan. Apabila kolom itu berisi goresan pena anggrek bulan, maka ketika seseorang pemakai internet mencari data wacana anggrek bulan atau penjual anggrek bulan. 

Otomatis semuanya yang terkait dengan anggrek bulan atau penjualan anggrek bulan bakal ter-list. Pada hasil pencarian, apabila pemakai internet mengklik tautan iklan yang kita gunakan, maka mereka bakal dibawa eksklusif pada halaman di mana ada iklan yang kita pasang tanpa harus berkunjung dulu di halaman paling utama website iklan baris gratis tersebut. 

Apabila kita memiliki photo maupun gambar barang yang kita iklankan, baiknya diupload juga sebagai info tambahan. Walaupun tidak harus, tetapi penampakan visual barang memiliki daya tarik lebih tinggi dari pada gambaran verbal barang saja, asalkan photo yang diupload menarik. Apabila tidak memiliki photo yang menarik, baiknya urungkan untuk mengunggah photo karena bisa kurangi ketertarikan calon konsumen. 

Supaya bisa diupload dengan baik, amati resolusi, ukuran, & format data photo. Resolusi yang ideal yaitu 446 x 338 piksel (atau mungkin dengan rasio yang mendekati ukuran itu). Terlampau besar photo bisa menutupi info yang lain, sedang apabila terlampau kecil bakal membuat photo tampak tak terang. 

Masing-masing situs penyedia pemasangan iklan gratis tanpa daftar di internet mempunyai batasan file photo yang dapat diupload. Umumnya optimal 300 Kb hingga 1 Mega. Format data photo yang dapat diupload yaitu berekstensi : jpeg, jpg, png, & gif. Selain dari itu, photo tidak bisa diupload. Cek sekali lagi & pastikan semua data yang bakal tercantum benar adanya. Apabila seluruhnya kolom sudah berisi benar, maka kita bisa mengklik perintah memasang. Umumnya ada di episode bawah kolom.

Sekali Diupload Tidak Dapat Dibatalkan 

Kekurangan dari iklan baris gratis tanpa ada daftar yaitu tidak bisa dikoreksi. Apabila iklan telah diupload, maka iklan tidak bisa dirubah lagi. Jika layanan pemasangan iklan gratis tersebut berlaku seumur hidup, maka semua nomer kontak & alamat yang tercantum pada iklan selalu terpasang. Hal semacam ini bakal jadi sangatlah merepotkan apabila barang yang kita jual ternyata telah laku, tetapi ada saja orang yang menghubungi kita karena tertarik dengan barang yang kita iklankan.  

Syarat & Ketentuan Pasang Iklan Gratis Tanpa Daftar

Saat sebelum menempatkan iklan baris gratis, baik yang wajib daftar ataupun yang tidak, sebaiknya kita mengerti bahwa ada aturan-aturan yang wajib ditaati. Kalau kita tidak membaca ketentuan itu, kita tetap di anggap sudah tahu. Ketentuan di buat terutama untuk kenyamanan pemasang iklan & juga calon konsumen. 

Ketentuan paling utama dalam pemasangan iklan & hampir berlaku pada semua website, yaitu pemasang iklan dilarang mengiklankan beberapa barang ilegal atau yang tidak mematuhi hukum, ibarat benda pornografi, narkoba, senjata api, & beberapa barang hasil kejahatan (pencurian, perampokan, penyelundupan). Apabila ini dilanggar, pemasang iklan bisa dikenai sanksi hukuman, begitupun konsumen bisa dikenai sanksi hukuman sebagai penadah maupun pemakai barang-barang ilegal. 

Menghadapi adanya iklan barang-barang ilegal, pengelola website menekankan tidak memiliki tanggung jawab hukum (termasuk juga ketentuan umum yang selalu tercantum). Jika ada acara jual beli ilegal disebabkan pemasangan iklan, maka pengelola website cuma dapat berstatus sebagai saksi dalam persidangan. 

Tingkat Kepercayaan Masih Rendah

Fenomena website iklan baris gratis tanpa registrasi masih tetap kurang popular di Indonesia. Dibanding website jual beli online yang lain, tingkat dogma orang-orang pada website iklan baris gratis tanpa daftar masih rendah. Karena terlampau mudah orang menempatkan iklan, validitas data menjadi kurang sahih & cenderung mencurigakan. Beberapa pemasang iklan wajib mengerti tingkat efektifitas menempatkan iklan di website tanpa daftar. Toh selama masih tetap gratis, tak ada efek finansial besar yang mungkin saja muncul.
Recent Search Term : ####

Latest

Blog Archive

Hit Me