Responsive Ad Slot

Entri yang Diunggulkan

Info : Cara Menjadi Pemandu Wisata Yang Baik

Ingin menjadi Pemandu Wisata yang berhasil. , Bekerja di  dalam ruangan, dan duduk berhadapan dengan meja serta tumpukan buku atau pun ber...

Ads Slot

Info : Melihat Prospek Waralaba Jus

Rabu, 28 Oktober 2015

Bicara wacana usaha, sempatkah terbersit dalam pikiran kita bahwa juice bisa jadikan usaha waralaba? Seperti apa prospek waralaba juice didunia usaha? Juice, pastilah sudah tidak ajaib lagi bagi pengecap kita. Nuansa segar & masbodoh yang ditawarkannya seakan dapat menyingkirkan dahaga & kepenatan yang kita rasakan. Tetapi, apakah pernah terpikirkan bahwa usaha juice mempunyai kelebihan sendiri? Ya, ternyata usaha juice mempunyai kelebihan, terutama untuk kawasan yang dirundung udara panas ibarat jakarta atau surabaya. 

Hadirnya juice tersebut selain dapat memberi kesejukan juga bisa dipakai sebagai pembasmi stres. Bukan itu saja, balasannya ada pemahaman rujukan hidup yang sehat di dalam semua kepraktisan yang ada, maka hadirnya juice ini diinginkan dapat memenuhi kurangnya serat & vitamin didalam tubuh, sehingga bisa memberi manfaat untuk membantu meningkatkan kesehatan tubuh. 

Dengan semakin banyak konsumen peminat juice & manfaat juice tersebut, ternyata dapat memberi peluang bagi menjamurnya waralaba juice. Oleh alasannya itu dalam artikel kesempatan ini kita akan dibicarakan wacana waralaba juice & bermacam juice yang menjadi andalan yang banyak di nikmati oleh para konsumen.

Kenapa Harus Juice?

Seperti di jabarkan dimuka, dengan semakin banyak konsumen penikmat juice ternyata juga ikut memberi dampak bagi peningkatan usaha penjualan juice. Usaha penjualan juice lebih diambil daripada jenis makanan lain alasannya fasilitas cara pembuatan & fasilitas untuk memperoleh materi baku berbentuk buah-buahan. Dengan bermodalkan jus, buah-buahan, air, es, gula, & kremer maka satu gelas juice bisa eksklusif di nikmati. Cukup mudah, bukan? 

Tetapi dengan semakin berkembangnya usaha juice ini ternyata juga semakin menaikkan persaingan di antara para penjual juice. Juice yang dulunya hanya dikemas dalam sekantong plastik, sekarang sudah dikemas dalam satu gelas cup dengan design yang menarik. Dalam hadapi keadaan ini, para pedagang juice juga harus berlomba-lomba untuk meningkatkan kwalitas dagangan mereka. Dari mulai service yang baik, rasa juice yang nikmat, paket yang menarik, dan tempat yang bersih & nyaman. Dengan tercukupinya beragam jenis komponen tersebut maka diinginkan pedagang dapat memberi kenikmatan pada pelanggan. 

Sebagai tambahan, yang tidak kalah penting dari usaha juice tersebut yaitu ada ciri khas dari rasa juice yang di tawarkan baiknya berbeda dengan penjual juice ditempat lain. Umpamanya saja dengan menaikkan jumlah buah, membuat kombinasi buah dalam satu gelas juice, & lain-lain. Karenanya ada ciri khas tersebut, maka usaha juice lebih dapat untuk hadapi persaingan dengan penjual juice lain.

Jualan Juice

Seperti disinggung dimuka, apabila kita saksikan usaha juice yang ada sekarang ini tidak cuma dilakukan secara individu, tetapi banyak yang pilih dengan memakai system waralaba. Banyak alasan yang melatarbelakangi mereka memakai system waralaba, salah satunya yaitu memudahkan penjualan alasannya merk dagang yang sudah di kenal oleh banyak orang. Sehingga, orang yang ingin membeli juice tersebut tidak perlu ragu lagi untuk pilih membeli juice dengan merk yang sudah populer. 

Selain itu, alasan lain yang membuat penjual lebih pilih system waralaba yaitu kepraktisan yang di tawarkan. Dengan pilih paket yang kita kehendaki maka materi & perlengkapan awal yang diharapkan untuk membuka usaha sudah disediakan oleh yang memiliki waralaba. Beberapa materi tersebut antara lain buah-buahan segar, gula, & bermacam materi yang melengkapi sajian juice. Sementara peralatan & perlengkapan yang disediakan oleh yang memiliki waralaba antara lain gerobak, jus, gelas plastik, & peralatan lain untuk membuat lancar penjualan juice. 

Selain peralatan & perlengkapan, hal-hal lain yang harus disediakan oleh yang memiliki waralaba supaya juicenya terus terstandardisasi yaitu dengan memberi training pada karyawan. Sehingga, juice yang di buat dapat senikmat yang diinginkan supaya terus dapat melindungi kenikmatan konsumen. 

Hal-hal lain yang tidak kalah penting yang disiapkan oleh yang memiliki waralaba yaitu penyediaan perlengkapan untuk promosi. Karena bagaimananpun juga, tanpa ada promosi maka satu barang akan susah di kenal oleh masyarakat umum. Sehingga, promosi ini merupakan satu media yang tidak bisa terlewati. 

Setelah seluruhnya komponen sudah disediakan maka diinginkan waralaba juice dapat menarik konsumen yang semakin banyak & memberi keuntungan yang melimpah, baik pada pedagang ataupun yang memiliki waralaba. Bagaimanapun juga, keberhasilan salah satu pedagang yang memakai system waralaba akan berimbas pada yang memiliki waralaba. Hal tersebut alasannya sebagian besar waralaba memakai system bagi hasil yang sama-sama menguntungkan antara ke dua iris pihak. 

Mandiri atau Waralaba


Dengan pemaparan diatas maka bisa dipandang ada keuntungan & kerugian dari ada system waralaba ataupun mandiri. Umpamanya saja dengan ikuti system waralaba maka penjual akan diuntungkan dengan kepraktisan dalam menjual juice. Sementara untuk yang pilih membuka usaha sendiri atau berdikari diuntungkan dengan tanpa ada bagi hasil dengan pihak lain, sehingga keuntungan bisa dimiliki sendiri. 

Kerugian dari system waralaba yaitu ada pihak yang memiliki waralaba yang akan terus memantau penjual. Sehingga, bagi penjual yang suka berinovasi kurang merasa bebas. Sementara bagi penjual yang pilih untuk berdikari maka problem yang dihadapi yaitu harus menyiapkan semua kebutuhan untuk menjual juice secara mandiri. Dari hal tersebut kita tinggal pilih manakah cara penjualan yang sesuai dengan ciri-ciri kita. Sehingga, usaha yang kita tentukan dapat berkembang & menghasilkan keuntungan yang optimal.

Aneka jus

Setelah kita membahas mengenai waralaba jus, maka yang tidak kalah penting kita juga harus membahas mengenai jus itu sendiri. Karena sistem waralaba tersebut akan bisa berkembang secara maksimal bila barang yang dijual ialah jus yang bisa memperlihatkan ciri khas tersendiri di mata konsumen. Dengan beragam jus yang ditawarkan, ternyata kebanyakan konsumen tidak hanya sekadar membeli jus untuk menghilangkan dahaga, melainkan lebih dari itu. Dengan semakin tingginya kepedulian terhadap kesehatan, banyak konsumen yang membeli jenis jus yang diubahsuaikan dengan kebutuhan kesehatan mereka.

Misalkan saja bagi orang yang memiliki darah tinggi maka akan memilih untuk mengonsumsi jus belimbing dibandingkan dengan jus alpukat. Hal tersebut dikarenakan belimbing bisa menurunkan tekanan darah, sedangkan jus alpukat malah sebaliknya, akan meningkatkan tekanan darah. Bisa dibayangkan, bila konsumen salah memilih jus maka akan berdampak kurang baik bagi kesehatan.

Jenis jus lain yang juga banyak peminatnya ialah jus jambu. Dengan dikenalnya jambu sebagai obat demam berdarah maka semakin banyak konsumen yang memilih mengonsumsi jus jambu tersebut. Selain itu, jus lain yang tidak kalah banyak manfaatnya ialah jus tomat. Selain mengandung vitamin C, ternyata jus tomat memiliki manfaat untuk mencegah kanker yang menjadi ketakutan masyarakat modern.

Selain itu, jus lain yang meskipun memiliki rasa yang kurang nikmat namun banyak dicari orang ialah jus wortel. Sebagaimana yang kita kenal jus wortel bisa digunakan untuk menjaga kesehatan mata. Selain jus-jus tersebut masih banyak lagi jus buah lain yang memiliki beragam manfaat yang baik bagi kesehatan.

Dengan beranekaragamnya manfaat jus, baik yang sudah disebutkan maupun yang belum, maka tidak ada alasan lagi bagi kita untuk tidak mengonsumsi jus. Sehingga, kondisi ini juga turut mendukung prospek dari waralaba jus. Baik dengan memilih menggunakan sistem waralaba maupun berdikari diharapkan jenis usaha ini bisa memperlihatkan keuntungan bagi penjualnya.
Recent Search Term : ####

Latest

Blog Archive

Hit Me