Responsive Ad Slot

Entri yang Diunggulkan

Info : Cara Menjadi Pemandu Wisata Yang Baik

Ingin menjadi Pemandu Wisata yang berhasil. , Bekerja di  dalam ruangan, dan duduk berhadapan dengan meja serta tumpukan buku atau pun ber...

Ads Slot

Info : Bisnis Mie Ayam, Usaha Yang Tak Pernah Sepi

Kamis, 29 Oktober 2015

Mie ayam memang merupakan salah satu makanan Indonesia yang sangat lezat. Siapa pun pasti tergiur untuk merasakan makanan berkuah minim satu ini. Apalagi, ketika ini mie sudah menjadi makanan pokok ke dua bagi orang Indonesia, makanan pokok paling utama sudah pasti nasi. Bahkan, mie mampu disebut dapat menukar tugas nasi sebagai sumber daya bagi tubuh.


Menilik market share mie yang semakin meningkat, usaha mie ayam merupakan salah satu pilihan dan peluang usaha yang pantas Teman-teman lirik. Ya, usaha mie ayam merupakan salah satu peluang usaha yang sangat mungkin. Kenapa demikian? Karena konsumsi mie masyarakat Indonesia semakin meningkat setiap harinya. Dengan demikian, usaha mie ayam akan menjadi usaha yang sangat menguntungkan. Terutama, apabila dapat memberi sentuhan inovasi pada mie ayam Teman-teman. 

Inovasi untuk meningkatkan usaha mie ayam dapat dilakukan dari beragam komponen pendukung makanan lezat ini. Misalnya, resep dasar mie, pangsit, sayuran, ataupun bentuk & rasa bakso yang unik & menarik.

Usaha Mie Ayam - Semakin Menjamur, Semakin Subur

Pada intinya, hampir setiap orang suka pada makanan berbentuk mie, termasuk juga mie ayam. Oleh karenanya, tidak heran apabila usaha mie ayam semakin menjamur di mana-mana, mulai pedagang kaki lima hingga kelas bintang lima. Bahkan, mie ayam mampu disebut merupakan salah satu panganan mie yang eksistensinya terus terbangun. 

Maraknya pedagang mie ayam tidak lalu membuat konsumen bosan. Menjamurnya pedagang mie ayam malah semakin membuat konsumen merasa tertarik untuk melaksanakan petualangan rasa mie ayam dari satu pedagang ke pedagang lain. 

Alhasil, pedagang mie ayam hampir tidak pernah tidak untung. Akan tetapi, tidak tidak sering juga para pedagang mie ayam yang sangat terpaksa harus melarat disebabkan kurangnya inovasi dalam mie ayam yang di tawarkan. Pada akhirnya, konsumen tidak cukup tertarik untuk membeli mie ayam tersebut & lebih tergiur dengan mie ayam yang sudah tersentuh inovasi.

Mie Ayam dalam Bermacam Variasi


Sekali lagi, inovasi memang sangat diharapkan oleh seseorang pelaku bisnis, termasuk juga pelaku bisnis mie ayam. Inovasi dilakukan untuk membuat variasi gres sehingga dapat menepiskan rasa bosan pelanggan. Penjualan mie ayam pun dapat didapati dalam bermacam variasi, misalnya dengan gerobak, tenda, warung, kios, bahkan restoran. 

Dengan demikian, penjual mie ayam betul-betul dihadapkan pada persaingan yang cukup serius. Dalam setiap usaha, persaingan sudah menjadi resiko yang harus di terima. Tidak kecuali, usaha mie ayam. Amati saja, hampir di selama ruas jalan Teman-teman dapat menemui pedagang mie ayam. 

Ketatnya persaingan didunia usaha mie ayam membuat Teman-teman harus melaksanakan inovasi untuk memikat hati pelanggan. Konsumen pasti inginkan sajian mie ayam yang berbeda dengan mie ayam umumnya. Dengan mendatangkan sajian mie ayam yang unik, pelanggan pasti akan berdatangan menyerbu gerobak Teman-teman.

Faktor Pendukung Pengembangan Usaha Mie Ayam

Selain duduk perkara inovasi, ada faktor lain yang sangat punya pengaruh & mampu mendukung pengembangan usaha mie ayam Teman-teman. Berikut ini merupakan beberapa faktor pendukung usaha mie ayam yang disebut.
  • Sebagai seseorang pelaku bisnis, Teman-teman harus menanamkan semangat & optimisme tinggi bahwa usaha mie ayam yang didirikan akan mencapai sukses. 
  • Pastikan bahwa barang mie ayam yang Teman-teman memperlihatkan mempunyai ciri atau kekhasan sendiri. Kekhasan tersebut dapat Teman-teman memperlihatkan melewati variasi menu mie ayam. Salah satu langkahnya, menyampaikan materi lain pada mie ayam Teman-teman, menyerupai pangsit & jamur. Bahkan, Teman-teman pun mampu ganti lauk mie dengan daging sapi ataupun ikan, walau namanya mungkin bukan mie ayam lagi. Selain itu, Teman-teman dapat merubah penampilan mie yang sebagian besar berwarna kuning menjadi warna-warni. Misalnya, mie hijau, mie merah, mie ungu, mie oranye, & mie hitam, sehingga warung mie ayam Teman-teman menjadi mie ayam pelangi. 
  • Pastikan juga bahwa barang mie ayam Teman-teman mempunyai kwalitas tinggi. Misalnya, meyakinkan kehalalan menu, standardisasi mutu mie & materi suplemen lain, dan kebersihan menu mie ayam yang di tawarkan.
  • Untuk mendukung kelancaran atau mempermudah dalam menjaring konsumen mie ayam Teman-teman, pastikan daerah berjualan yang strategis & dilewati banyak orang. Intinya, jangan berjualan mie ayam ditempat sepi.
  • Benahilah daerah berjualan mie ayam Teman-teman untuk membuat kenyamanan bagi pelanggan. & jangan lupa untuk melindungi kebersihan daerah berjualan mie ayam Teman-teman.
  • Berikanlah service yang memuaskan, baik dari sikap ataupun rasa.
  • Dalam memulai sebuah usaha, promosi merupakan hal yang sangat penting dilakukan. Oleh karenanya, Teman-teman disarankan untuk melaksanakan promosi dimuka usaha dengan cara memperkenalkan kelebihan mie ayam yang di tawarkan.cent Search Term : ####

Latest

Blog Archive

Hit Me