Responsive Ad Slot

Entri yang Diunggulkan

Info : Cara Menjadi Pemandu Wisata Yang Baik

Ingin menjadi Pemandu Wisata yang berhasil. , Bekerja di  dalam ruangan, dan duduk berhadapan dengan meja serta tumpukan buku atau pun ber...

Ads Slot

Info : Bisnis Es Krim - Peluang, Keuntungan, dan Persiapan Bisnisnya

Rabu, 28 Oktober 2015

Pernah terpikirkan untuk mencoba bisnis es cream? Usaha es cream adalah salah satu jenis usaha yang menjanjikan. Sekarang ini, berwiraswasta sedang menjadi trend. Bahkan, pemerintah melewati beberapa instansi tertentu sediakan peluang dengan membantu berbentuk modal usaha & tuntunan. Tidak ada keberhasilan tanpa berupaya. Begitu dengan juga peluang bisnis mandiri. Lumrah apabila sekarang ini masih banyak orang yang ragu untuk memulai usaha karena masalah-kendala menyerupai minimnya modal, pengetahuan problem usaha, & mental yang ogah rugi.

Peluang Usaha Es Krim

Bagaimanakah dengan Teman-teman yang ingin berwiraswasta, tetapi belum tahu usaha apa, bagaimanakah resikonya, & bagaimanakah mengawalinya? Di segi lain, modal & mental jatuh berdiri sudah dimiliki. Penulis memiliki tetangga yang sudah dua tahun usaha es cream. Awalannya, ia terserang putus jalinan kerja dari kantornya. Kemudian dengan bekal pesangonnya, ia mencoba berwirausaha. 

Usaha es cream ini adalah usaha yang ketiga kalinya & bertahan lama setelah jatuh berdiri mencoba dua usaha pada awal mulanya. Dari hasil usaha menjual es cream yang sudah digeluti selama dua tahun lebih, ia bisa membeli sebuah motor matic dengan harga tunai. Hal yang sangat menarik & pantas dikilas balik peluang usaha berjualan es cream ini.

Keuntungan dari Bisnis Es Cream

Mujur bagi orang yang mengambil keputusan untuk memulai usaha dengan usaha jualan es cream, apalagi bagi beberapa orang yang tinggal di tempat beriklim tropis menyerupai Indonesia. Cuaca yang panas & suhu udara sedikit lembab pasti membuat orang dengan semua umur suka pada es cream untuk membantu melepas dahaga. Bahkan, orang yang semula tidak suka susu pada alhasil bisa nikmat minum susu karena es cream. Ya, es cream memang di buat dari susu. 

Apalagi sekarang ini, iklan-iklan es cream di tv sangat marak & menarik hati konsumen untuk membelinya. Bahkan, hampir di seluruhnya resepsi ijab kabul ataupun program syukuran, stand es cream tidak ketinggalan & selalu diserbu pengunjungnya. 

Melihat kenyataan-fakta diatas, melirik usaha jualan es cream rasanya sempurna sekali. Sebetulnya, keuntungan apapun yang didapat dari usaha berjualan es cream ini?
  • Hasil berjualan es cream besar, karena banyak orang menyebabkan es cream sebagai makanan ringan yang sehat & lezat.
  • Tidak membutuhkan ketrampilan khusus untuk membuat es cream. Cukup hanya sediakan modal, kita dapat bekerja sama dengan produsen & biro es cream maupun membeli barang materi es cream instan yang di jual secara bebas.
  • Mudah dijalankan karena dapat diakukan sendiri tanpa membutuhkan banyak tenaga karyawan.
  • Dengan system membeli secara paket pribadi dari produsen atau franchise, tenaga & waktu lebih efektif.
  • Modal usaha jualan es cream biasanya akan kembali dengan cepat. Karena usaha ini tidak akan ada matinya bersamaan dengan bertumbuhnya penggemar es cream disebabkan dampak iklan & inovasi pembuatan es cream. 

Persiapan Memulai Usaha Jualan Es Cream



Setelah tahu keuntungan-keuntungan dari usaha jualan es cream yang ternyata sangat menarik, pasti tidak tabah untuk cepat-cepat memulai usaha ini. Sebaiknya sebelum memulai usaha jualan es cream, kenali dulu persiapan-persiapan apapun yang harus dilakukan selain mental wirausaha bagi pemula. Dibawah ini adalah beberapa langkah awal untuk memulai usaha berjualan es cream.

1. Buat persiapan Modal Awal 

Mencari gosip sebanyaknya-banyaknya dari beberapa orang yang melaksanakan bisnis jualan es cream & banding dongeng mereka. Karena biasanya setiap orang mempunyai jumlah modal awal yang berlainan. Hal ini sangat penting karena kalau kita usaha dengan system franchise, biasanya masing-masing produsen es cream memiliki ketentuan berlainan wacana modal awal ini. Selain itu, dengan modal awal yang sudah disiapkan, kita dapat tahu seberapa besar kekuatan untuk beberapa hal berikut ini. 
  • Pembelian type-tipe mesin es cream yang berkwalitas. Berdasar pada informasi, mesin es cream yang bekas gunakan (second) & masih bagus sekitar Rp7.000.000.
  • Membeli adonan es cream instan (susu soft mix) ada yang Rp100. 000/10lt, ada yang bisa mencapai Rp200. 000/10lt, & juga alat-alat es cream menyerupai scop atau sendok es cream, cone atau cup utuk wadah es cream.
  • Prakiraan duit sewa untuk tempat usaha jualan es cream.
  • Dana untuk upah karyawan.
2. Mesin Es Krim 

Sudah dijelaskan diatas bahwa mesin es cream termasuk juga modal penting untuk usaha ini. Walau memiliki kekuatan dana yang besar untuk pembelian mesin es cream, tidak ada kelirunya juga mencari gosip wacana hal ini ke beragam sumber. Saat ini, gosip beragam mesin es cream mudah di cari melewati internet maupun media cetak. Banyak yang tawarkan semua type mesin pembuat es cream beserta fasilitasnya menyerupai tips memakai mesin es cream, latihan cara membuat es cream, & layanan servis mesin. Bahkan, ada pula beberapa suplier mesin es cream tawarkan adonan instans es cream. 

Baiknya, kenali dulu seluk beluk kwalitas dari mesin es cream menyerupai daya listrik yang diharapkan mesin & kemampuan untuk es cream. Apabila pemula sekali dalam hal ini & tidak ingin repot, kita dapat ikuti system franchise atau membeli paket usaha pada produsen es cream terkenal. Biasanya, mereka sudah mempersiapkan beberapa hal menyerupai penyediaan mesin es cream, penyediaan materi baku es cream, & kursus usaha berjualan es cream. Hal yang terutama di sini adalah pastikan mesin es cream berkwalitas dengan harga terjangkau.

3. Penentuan Tempat 

Penentuan tempat yang sempurna merupakan faktor penting untuk kesuksesan usaha jualan es cream. Pastikan tempat yang strategis menyerupai sentra perbelanjaan, lingkungan sekolah, universitas, perkantoran, & beberapa tempat wisata. Biasanya, beberapa lokasi tersebut ramai pengunjung atau tempat yang biasa dilewati pihak umum.

4. Tehnik Pemasaran 

Tempat yang strategis belum cukup untuk keberhasilan usaha berjualan es cream. Apabila ingin usaha ini berkembang cepat dengan merambah ke sektor lain menyerupai layanan stand es cream untuk resepsi atau syukuran, kita harus tahu tehnik pemasaran yang tepat. 

Mungkin sebagai langkah awal, kita dapat mengenalkan usaha ini pada tetangga di lingkungan rumah, rekan, kerabat, maupun membuat brosur-brosur. Setelah itu menempatkan iklan di radio atau tv lokal, menempatkan spanduk, atau menjadi sponsor untuk acara-acara tertentu bisa mendongkrak usaha berjualan es cream. 

Meskipun usaha berjualan es cream selanjutnya sukses, tetapi promosi untuk promosi harus terus dilakukan menyerupai menjual secara online di internet. Selain itu, melaksanakan inovasi-inovasi yang unik maupun membuat indah tempat usaha berjualan es cream merupakan tehnik pemasaran yang tepat. 

Namun, dari seluruhnya itu, ada hal yang lebih penting, yakni service paling baik & mengesankan konsumen, sehingga konsumen merasa suka & senang atas service yang diberikan. Apabila kenikmatan konsumen sudah dipegang, jangan heran mereka pun akan menjadi pelanggan. 

Setelah menyiapkan beberapa langkah secara masak untuk memulai usaha es cream, maka sudah di pastikan memulai usaha berjualan es cream pun semakin mantap. Tidak ada kesangsian lagi akan resiko yang akan dijamin. Dalam usaha, pasti ada gunakan surutnya. Begitu dengan juga usaha berjualan es cream. Namun, selama kita meyakini, terus berupaya, dan ingin menimba pengetahuan dari siapa pun, pasti keberhasilan akan selalu mengikuti. Tidak ada usaha yang percuma selain keberhasilan yang terlambat.
Recent Search Term : analisa usaha bisnis es krim bisnis es cream cone bisnis es cream diamond bisnis es cream goreng bisnis es cream keliling bisnis es cream soft bisnis es cream walls bisnis es krim cacing bisnis es krim camelo bisnis es krim campina bisnis es krim cincau bisnis es krim cone keliling bisnis es krim cup bisnis es krim diamond bisnis es krim durian bisnis es krim franchise bisnis es krim gelato bisnis es krim goreng bisnis es krim instan bisnis es krim italiano bisnis es krim jeju bisnis es krim kemasan bisnis es krim pot bisnis es krim potong bisnis es krim rujak bisnis es krim rumahan bisnis es krim sederhana bisnis es krim seribuan bisnis es krim singapura bisnis es krim untuk pemula usaha es krim modal kecil usaha es krim murah

Latest

Blog Archive

Hit Me