Responsive Ad Slot

Entri yang Diunggulkan

Info : Cara Menjadi Pemandu Wisata Yang Baik

Ingin menjadi Pemandu Wisata yang berhasil. , Bekerja di  dalam ruangan, dan duduk berhadapan dengan meja serta tumpukan buku atau pun ber...

Ads Slot

Info : 6 Waralaba Makanan Murah

Rabu, 28 Oktober 2015

Waralaba makanan murah? Rata-rata menjanjikan. Teman-teman berminat?! 

Di banyak lokasi, baik itu lokasi yang bertaraf besar maupun lokasi yang bersifat kecil, hadirnya Waralaba atau yang mampu juga disebut dengan waralaba begitu menjamur. Hal semacam itu tidak lepas dari tugas kita sebagai masyarakat yang bersifat konsumtif. 

Dari seluruhnya Waralaba yang ada di Indonesia, lebih dari 50% waralaba lokal ini tergabung ke jenis makanan dan minuman. Memang tidak salah dalam memastikan Waralaba makanan murah sebagai pilihan untuk membuka usaha. 

Waralaba makanan memang mampu menjamur dengan hadirnya yang sangat besar. Seperti di ketahui bahwa makanan memang menjadi sumber yang sangat vital bagi seluruhnya kalangan masyarakat.


Lepas itu dari makanan berat atau dengan juga makanan yang ringan. Masyarakat kita yang konsumtif memang menjadi alasan paling utama menjamurnya bidang Waralaba makanan ini di bersahabat kita. 

Dari seluruhnya jejeran Waralaba yang ada di Indonesia, Waralaba skala besar dengan skala kecil banyak menghiasi. Dari seluruhnya itu banyak yang menonjolkan keunggulannya masing-masing. 

Maka dari itu, sangat kecil resiko untuk sama-sama bentrok keduanya alasannya yaitu setiap Waralaba berkompetisi dengan sehat. Dengan demikian, hal semacam itu mampu memberi banyak terdapat pilihan kepad akita yang akan memulai usaha Waralaba makanan ini. 

Beberapa Waralaba makanan memang bermacam & hal semacam itu tergantung pada seberepa besar market share dari barang makanan tersebut. Selain itu, seberapa besar juga modal yang mampu diawali untuk membangun Waralaba tersebut. Apabila menyangkut duduk perkara permodalan, memang tidak salah jka itu menjadi kunci paling utama dari kita dalam melaksanakan penentuan. 
Waralaba Makanan di Indonesia 

Berikut ini beberapa jenis Waralaba makanan murah yang mempunyai basis cukup besar. Bahkan hadirnya mereka menyebar cukup luas di banyak lokasi.

Waralaba / Franchise Makanan Murah

1. Sabana Fried Chicken 

Sabana Fried Chcken merupakan Waralaba yang bergerak dalam bidang ayam goreng tepung. Sabana memang hanya konsentrasi pada makanan ayam, tetapi walau begitu market share dari Waralaba ini sudah cukup luas. 

Mempunyai gerai yang relatif kecil, tetapi dengan cabang yang luas menyebabkan Sabana sebagai pilihan dari beberapa kalangan masyarakat. 

Sabana yang hanya konsentrasi di ayam goreng tepung ini memang sudah melihat pasar yang sangat bagus. Bagaimanakah tidak kita sebagai masyarakat yang suka dengan makanan yang serba instan sangat suka dengan ayam. 

Hal semacam itu juga mampu tampak dari belum dewasa yang memang menyukainya. Sabana mempunyai rasa yang cukup gurih dan nikmat, bahkan tidak kalah dengan Waralaba yang mempunyai skala besar.

2. Cireng Bumbu Persib 

Cireng merupakan jenis makanan ringan yang sudah mengakar di beberapa kalangan masyarakat. Cireng ini merupakan makanan yang sangat sama dengan msyarakat Indonesia, terlebih untuk suku Sunda. Bahkan makanan cireng ini tidak pernah habis dikonsumsi oleh zaman. Sejak dari dahulu hingga sekarang selalu muncul beragam inovasi dan kreatifitas. 

Khusus untuk cireng bumbu Persib ini memang menjadi primadona, terutama untu masyarakat Bandung, Jawa Barat. Mengambil nama “Persib” sebagai club sepak bola pujian rakyat Jawa Barat menjadi nama Waralaba ini semakin di kenal. 
Jenis makanan yang di sajikan dalam cireng bumbu ini memang sangat simpel, yaitu hanya cireng dengan bumbu. 

Cireng yang di sajikan berbentuk bundar pipih yang digoreng terlebih dulu. Dilengkapi dengan bumbu kacang yang lezat sangat cocok untuk jadikan sebagai makanan ringan.

3. Gehu Hot Jeletot

Gehu merupakan nama jenis makanan yang memiliki materi dasar tahu & tauge. Gehu sendiri merupakan makanan tradisional yang tidak lekang oleh waktu. Tetapi ada yang unik dari Waralaba yang satu ini. 

Seperti yang kita kenali bahwa sebagian besar masyarakat Indonesia memang menyukai makanan yang beraroma pedas, maka pencantuman nama “hot jeletot” dibubuhkan. 

Nama “hot jeletot” sendiri merupakan kombinasi antara bahasa Inggris & bahasa Sunda. Hot berarti panas, sedang jeletot merupakan rasa pedas yang teramat. Sesuai dengan namanya maka makanan gehu ini mempunyai rasa pedas yang cukup menantang. 

Rasa pedas tersebut didatangkan dalam isiannya, yaitu tauge yang dilengkapi dengan adanya banyak cabe rawit. Selain itu, ukuran dari gehu hot jeletot ini memiliki ukuran cukup besar dari biasanya.

4. Tahu Brintik 

Seperti namanya, tahu brintik ini memang memakai tahu sebagai materi intinya. Tetapi ada yang menarik dari Waralaba ini, yaitu tahu yag di sajikan tidak biasa. Tahu tersebut di sajikan dengan menggunakan tepung terigu sehingga seakan-akan dengan tahu krispi. Setelah digoreng, kemudian tahu tersebt ditambahkan dengan beberapa bumbu & dengan juga embel-embel mayones. 

Untuk mencari kehadiran tahu brintik ini cukup mudah. Kita mampu mencarinya di beberapa pusat perbelanjaan alasannya yaitu Waralaba ini dapat sudah menyebar dengan cukup luas. Tidak salah menyebabkan Waralaba ini sebagai lahan usaha alasannya yaitu masyarakat kita menyukai makanan ringan.

5. Burger Klenger 

Invasi makanan yang berasal dari barat memang tidak mampu dihindari, satu diantaranya yaitu burger. Makanan yang menggunakan roti sebagai penutup dari isian ini merupakan makanan yang cukup banyak disukai masyarakat. 

Dengan menggunakan isian daging sapi atau ayam yang di proses sedemikian rupa, kemudian digabungkan dengan beragam sayuran, plus saus dan mayones membuat makanan ini merasa sangat gurih. 

Burger Klenger memberi garansi seluruhnya olahan dari makanan ini enak untuk disantap. Burger yang mempunyai kwalitas yag baik, dengan daging pilihan menyebabkan burger murah yang berkwalitas. 

Tidak salah memang apabila menyebabkan makanan yang disukai oleh banyak anak muda ini untuk jadikan sebagai lahan usaha bagi Teman-teman. Bekerja sama dengan Burger Klenger ini nilai investasi yang diidam-idamkan dapat terwujud alasannya yaitu pangsa pasarnya memang sangat bagus.

6. Crepes 

Makanan ringan yang manis atau asin, dan lembut ini rasanya tidak mampu dikesampingkan oleh banyak orang, termasuk juga dengan para remaja. Benar sekali, makanan yang terbuat dari adonan tepung terigu ini memang menjadi buruan banyak orang. 

Crepes merupakan kudapan manis dadar yang di buat dengan sangat tidak tebal. Didalam crepes tersebut ada banyak varian isian, baik untuk yang manis atau yang asin. Untuk yang manis mampu berisi buah-buahan segar, es cream, atau dengan juga cream yang kental. 

Sementara itu, untuk isian mampu berisi varian daging ayam olahan, daging sapi olahan, atau ikan olahan. Digabungkan dengan sayuran segar, saos, & mayones menyebabkan crepes layak menjadi buruan. 

Usaha yang dijanjikan dari booth crepes ini layak menjadi pertimbangan. Selain memang mudah dalam membuatnya, harga yang di jual pun termasuk sangat murah untuk satuannya. Hanya yang membedakannya yaitu varian isiannya. 

Apa pun jenis Waralaba makanan murah yangakan jadikan sebagai lahan usaha untuk Teman-teman, sudah sejatinya sebaiknya dipertimbangan dahulu dari resiko dan resikonya. Hal semacam itu memang akan punya pengaruh besar dalam penjualan roda usaha yang dijalankan. 

Karenanya, tidak ada kelirunya untuk melaksanakan banyak survey wacana hal ini, mampu dengan bertanya pribadi atau menghubungi lewat telephone/internet. Dengan begitu, Teman-teman akan merasa teryakinkan untuk memulai melaksanakan usaha ini. Selamat mencoba. 
Recent Search Term : bisnis waralaba makanan murah franchise makanan korea murah franchise makanan modal murah franchise makanan murah dan laris franchise makanan murah menguntungkan waralaba makanan murah dan enak waralaba makanan ringan murah waralaba makanan unik dan murah waralaba makanan yang murah waralaba murah makanan jepang waralaba rumah makan padang murah meriah

Latest

Blog Archive

Hit Me