Responsive Ad Slot

Entri yang Diunggulkan

Info : Cara Menjadi Pemandu Wisata Yang Baik

Ingin menjadi Pemandu Wisata yang berhasil. , Bekerja di  dalam ruangan, dan duduk berhadapan dengan meja serta tumpukan buku atau pun ber...

Ads Slot

Info : Peluang Usaha Toko Buku Impor

Senin, 28 September 2015

Tidak seluruhnya toko buku jual buku import. Selain harga nya yang lebih mahal, yang berminat juga lebih terbatas. Peminat yang terbatas ini nyatanya malah merupakan peluang bisnis sendiri yang menumbuhkan toko buku import.

Apabila ke toko buku, cobalah amati tulisan-tulisan yang tercantum di rak buku. Tulisan itu memperlihatkan jenis buku yang ada di rak itu. Misalnya Manajemen, Hukum, Psikologi, Bahasa, Novel, Komik & sebagainya.

Adakah rak khusus buku import? Di beberapa toko buku, terlebih toko buku besar, rak khusus yang menyajikan buku-buku import ini ada. Biasanya semua jenis buku import dikumpulkan disana. Dari mulai Manajemen, Psikologi, Tehnik, hingga Novel.

Toko buku import ibarat ini khusus menjual buku-buku & majalah yang memang dihadirkan pribadi dari luar negeri. Ada yang khusus jual buku dari bidang ilmu tertentu, ada juga yang jual buku dari beragam bidang, tidak hanya yang berbentuk ilmiah tetapi juga yang bersifat menghibur.

Toko Buku impor vs Toko Buku Online 

Dengan mudahnya orang terhubung internet & menemukan banyak toko buku online didunia maya itu, apakah masih tetap ada peluang untuk toko buku import?

Toko buku online memang sangat mungkin seseorang beli buku dari serpihan mana pun bumi ini. Dengan cuma duduk memangku laptop di suatu taman, contohnya, seorang dapat dengan mudah beli buku dari Amazon. com, suatu toko buku online paling besar didunia. Kurun waktu beberapa hari atau minggu, buku itu akan tiba di tangan si konsumen.

Tetapi sebenarnya, tidak banyak orang melaksanakan pembelian buku import ini dengan cara online. Beberapa orang yang masih tetap merasa lebih nyaman melaksanakan pembelian buku import lewat toko buku dengan beragam alasan, satu diantaranya permasalahan pembayaran.

Apabila untuk toko buku online yang masih tetap ada di satu negara pembayaran mampu dilakukan lewat transfer bank atau bahkan juga dibayar ditempat ketika buku diantarkan oleh kurir, pembayaran untuk pembelian buku-buku dari toko buku online yang ada diluar negeri dilakukan dengan memakai kartu kredit.

Tidak semua orang yang ingin memiliki buku import itu mempunyai kartu kredit. Orang yang mempunyai kartu kredit juga sering merasa tidak aman & tidak nyaman untuk melaksanakan transaksi dengan memakai kartu kredit di internet.

Rasa tidak aman & tidak nyaman ini muncul alasannya yaitu biasanya terjadi duduk perkara kejahatan di internet (cyber crime) yang merugikan pemilik kartu kredit. Pilih aman, lebih baik beli buku import lewat toko buku import.

Buku impor Untuk Anak-Anak

Diluar itu, peluang untuk toko buku import juga terbuka alasannya yaitu sekarang ini banyak keluarga yang mengenalkan bahasa asing, terlebih bahasa Inggris, sebagai bahasa ke-2 pada anak-anaknya mulai semenjak umur dini.

Untuk bawah umur akan lebih mengasyikkan berada di suatu ruang toko buku yang diatur apik dengan buku-buku yang menarik perhatian mereka dari pada mencari buku di internet gotong royong orangtua mereka.
Recent Search Term : ####

Latest

Blog Archive

Hit Me