Responsive Ad Slot

Entri yang Diunggulkan

Info : Cara Menjadi Pemandu Wisata Yang Baik

Ingin menjadi Pemandu Wisata yang berhasil. , Bekerja di  dalam ruangan, dan duduk berhadapan dengan meja serta tumpukan buku atau pun ber...

Ads Slot

Info : Bisnis Perhiasan dan Aksesoris

Rabu, 30 September 2015

Pernak pernik. Barangnya memiliki ukuran sangatlah kecil. Variasinya sangatlah banyak. Pemakainya dari seluruhnya kelompok. Anak-anak, remaja, mahasiswa, pekerja, profesional muda, ibu-ibu, bapak-bapak, seluruhnya memakai barang ini. Warnanya mencolok, menggiurkan perhatian untuk dipandang. Jenisnya tak terhitung. 

Terlebih bila bukanlah pernak pernik perhiasan & aksesories. Pernak pernik perhiasan itu dapat berbentuk aneka gelang, aneka cincin, aneka kalung, aneka liontin, aneka jepit rambut, aneka bando, aneka bross, aneka jarum peniti & ada banyak perhiasan yang lain. Bahannya rata-rata terbuat dari plastik, karet & logam stainless steel. 

Pernak pernik embel-embel dapat berbentuk aneka dompet, aneka sarung tangan, aneka kaos kaki lucu, aneka hiasan handphone, aneka tas, aneka sandal jepit, aneka arloji, aneka buku, aneka pulpen, aneka pensil & banyak aksesories lucu yang lain. 

Kesempatan bisnisnya sangatlah menjanjikan. Pikirkan apabila dalam satu rumah rata-rata ada 5 anggota keluarga, dalam satu Rukun Tetangga ada 30 keluarga, dalam satu Rukun Warga ada 5 Rukun Tetangga, dalam satu kelurahan atau desa ada 5 Rukun Warga, dalam satu kecamatan ada 5 kelurahan & dalam satu kabupaten atau kota ada 5 kecamatan saja. Makara potensi pemakai barang pernak pernik perhiasan & aksesories itu yaitu beberapa 5 x 5 RT x 5 RW x 5 kelurahan x 5 kecamatan = 3. 215 orang sehari-hari. 

Apabila kita cuma mengambil kemungkinan 10% saja orang yang belanja pernak pernik perhiasan & askesori sehari-hari, jadi ada 321 orang yang bakal membelanjakan uangnya untuk penuhi keperluan pernak pernik ini. 

Pusat Kulakan Perhiasan & Aksesori

Tak susah temukan sentra perkulakan pernak pernik perhiasan & askesori ini. Nyaris di tiap-tiap pasar induk di kabupaten atau kota ada toko yang disebut biro pernak pernik ini. Atau bila ingin yang lebih murah lagi, dapat segera datang ke distributor yang umumnya ada di kota-kota propinsi. 

Di bawah ini sebagian pasar di kota propinsi yang disebut tempat perkulakan pernak pernik perhiasan & embel-embel lucu : 

1. Surabaya 
Pusat perkulakan pernak pernik ini yaitu Pasar Turi (Pastur), Pusat Grosir Surabaya (PGS) & Dupak Grosir Surabaya (DGS). Ketiga tempat ini yaitu sentra perkulakan paling utama untuk seluruhnya barang di kota Surabaya, termasuk juga barang pernak pernik perhiasan & aksesories. 

Ketiga pasar ini berposisi sama-sama bertemu. Letaknya yaitu 500 mtr. di samping barat Tugu Pahlawan, atau 1 km di samping utara Stasiun Kereta Api Pasar Turi, atau 3 km di samping timur pintu tol Dupak. Pedagang dari luar kawasan Surabaya banyak yang datang ke pasar induk ini lantaran jangkauan yang sangatlah gampang. 

Pasar Atum yaitu pasar khas komune warga keturunan Tiong Hoa di Surabaya. Pernak pernik perhiasan & aksesories yang di jual di Pasar Atum relatif mempunyai harga yang sedkit mahal dari pada harga di pasar yang lain. Kwalitas pernak pernik yang di jual di Pasar Atu, memanglah senantiasa yang paling baik dari sisi materi & memiliki bentuk. 

Pasar Atum terdapat seputar 1 km di samping timur Tugu Pahlawan, atau pas di jalan Kembang Jepun yang disebut lokasi “pecinan” di kota Surabaya. - Pasar Kapas Krampung, yaitu pasar tradisional yang terdapat di dalam kota Surabaya. Di sini, pedagang pengecer semakin banyak jumlahnya dari pada biro atau distributor tempat perkulakan pernak pernik perhiasan & aksesories. 

Pasar Wonokromo atau dikala ini dikatakan sebagai Darmo Trade Center (DTC) yaitu pasar tradisional yang sudah dirubah dengan rencana moderen yang terdapat di sentra kota Surabaya juga. Letaknya persis di seberang stasiun kereta api Wonokromo & di seberang terminal kota Wonokromo atau Joyoboyo. 

Pasar Wonokromo atau DTC juga banyak dikunjungi pedagang dari luar kota Surabaya atau dari luar pulau Jawa lantaran letaknya yang gampang dijangkau walau ada di dalam kota Surabaya. Di pasar ini, pernak pernik perhiasan & aksesories banyak di jual dengan harga kulakan. 

2. Semarang 
Ibu kota propinsi Jawa Tengah ini mempunyai pasar yang juga yaitu sentra perkulakan pernak pernik perhiasan & aksesories, tepatnya yaitu pasar Johar. Di pasar Johar, nyaris seluruhnya toko tawarkan harga produknya dengan harga yang sangatlah murah. 

Pasar Johar terdapat di dalam kota Semarang, gampang dijangkau dari Stasiun Kereta Api Tawang & terminal Purabaya. Walau jarak dari terminal Purabaya sangatlah jauh, tetapi pasar Johar cukup gampang dijangkau dengan memakai bis kota maupun mikrolet.

3. Yogyakarta 
Yogyakarta populer dengan pasar Bering Harjo yang ada di dalam kota Yogyakarta. Pasar ini dari dulu memanglah telah populer juga sebagai sentra perkulakan pernak pernik perhiasan & aksesories. Oleh beberapa pedagang, pernak pernik pasar Bering Harjo banyak dijajakan di Malioboro, Parang Tritis & selama jalan di seputar keraton. 

Pasar ini terdapat seputar 500 m dari stasiun kereta api Tugu & Lempuyangan. Cukup hanya memakai layanan abang becak sebesar Rp 5. 000, 00 saja, dari stasiun Tugu pedagang bakal diantar ke sentra perkulakan pernak pernik itu. 

4. Solo 
Solo Terkenal dengan pasar Klewernya. Sesungguhnya, pasar Klewer semakin banyak di kenal juga sebagai sentra perkulakan baju-baju batik. Tetapi, pernak pernik perhiasan & aksesories terus di jual dengan harga sangatlah murah di pasar ini. Pasar Klewer terdapat di dalam kota Solo atau Surakarta, pas bersebelahan dengan keraton Surakarta. Pasar Klewer Solo sangatlah gampang dijangkau baik dari terminal bis Tirtonadi ataupun dari stasiun kereta api Solo Balapan & stasiun Jebres.

5. Bandung 
Bandung populer dengan sentra grosir pakaian jenis terbaru yakni di Pasar Baru. Bandung yang disebut kiblat fashion di Indonesia, senantiasa keluarkan beragam kreasi fasion teranyar. Barang fashion itu tidak cuma berbentuk pakaian, tetapi juga pernak pernik perhiasan & aksesorinya. Tak yakin? Cobalah saja dibuktikan, bahwa barang yang sekarang ini tengah laku manis di Bandung, bakal jadi musim di kawasan Jakarta & Surabaya sekurang-kurangnya 3 bln. atau 6 bln. lalu. 

Apabila di Surabaya & Jakarta telah banyak yang keranjingan barang itu, jadi di kawasan lain bakal dengan dan merta mengikutinya. Jenis pernak pernik perhiasan & aksesories di Pasar Baru Bandung senantiasa jadi tren setter di kota-kota besar yang lain. 

Harga nya? Untuk jenis teranyar, Pasar Baru Bandung senantiasa tawarkan harga yang sangatlah murah. Pasar Baru Bandung yang terdapat di Jl. Oto Iskandar Dinata sangatlah gampang dijangkau dengan memakai layanan abang becak dari stasiun kota Bandung.

6. Jakarta 
Jakarta sangatlah populer dengan pasar Tanah Abang juga sebagai sentra perkulakan pernak pernik perhiasan & aksesories. Trend yang ada di pasar Tanah Abang nyaris sama juga dengan yang ada di Bandung. Tetapi lantaran jangkauanJakarta yang tambah lebih gampang, jadi pedagang dari penjuru kota di Jawa & di semua Nusantara banyak yang pilih pasar Tanah Abang juga sebagai tempat perkulakan. 

Untuk harga, sesungguhnya tak jauh tidak sama dengan harga pernak pernik perhiasan & askesori di Pasar gres Bandung. Tetapi apabila dibanding dengan Pasar Turi, PGS, DGS, pasar Klewer Solo, pasar Bering Harjo Yogyakarta & pasar Johar Semarang, jadi pasar Tanah Abang tawarkan harga yang tambah lebih murah.

Melihat Prospek Berjualan Perhiasan & Aksesoris


Pernak pernik perhiasan & aksesories banyak di jual dengan cara eceran di plasa-plasa, festival atau expo, pasar desa, pasar kecamatan & pasar kabupaten, dan di jual di pasar malam & pasar kaget. Juga sebagai deskripsi, harga eceran untuk setiap item pernak pernik itu yang paling murah yaitu Rp 2. 000, 00 untuk barang memiliki ukuran kecil & memiliki materi plastik layaknya cincin, jepit rambut & gelang plastik atau karet. Lantas berapakah harga kulakannya? Baiknya, pembaca tak kaget mendengarnya. 

Harga cincin plastik, jepit rambut & gelang plastik atau karet itu yaitu Rp 5. 000, 00 per lusin (12 biji). Apabila habis terjual beberapa 12 biji, jadi duit yang didapat yaitu = Rp 2. 000, 00 x 12 buah = Rp 24. 000, 00. Laba yang didapat yaitu = Rp 24. 000, 00 - Rp 5. 000, 00 = Rp 19. 000, 00. Deskripsi diatas yaitu untuk satu type pernak pernik dengan harga jual paling murah. 

Walau bekerjsama masih tetap ada beberapa puluh bahkan juga beberapa ratus jenis pernak pernik yang lain. Umpamanya, aksesories handphone yang di jual di atas Rp 10. 000, 00 walau bekerjsama harga kulaknya cuma Rp 3. 000, 00. Atau suatu bandana yang di jual dengan harga Rp 15. 000, 00 walau bekerjsama harga kulaknya paling mahal yaitu Rp 5. 000, 00 per biji. 

Laba besar umumnya bakal diperoleh pedagangan pernak pernik perhiasan & aksesories bila mereka ikuti banyak festival atau expo perdagangan & pembangunan. Pengunjung festival atau expo pada umunya yaitu orang yang mempunyai banyak duit & inginkan terbentuknya usaha gres sesudah melihat-lihat banyak pertimbangan didalam program expo itu. 

Transaksi dalam jumlah atau volume yang besar juga kerapkali berlangsung sesudah ikuti expo ini. Menggerakkan usaha berjualan pernak pernik ini juga dapat dikerjakan oleh siapa saja & di mana juga, lantaran barangnya tak mempunyai volume yang terlampau besar & gampang dibawa beralih ke manapun cuma dengan suatu motor.
Recent Search Term : bisnis jual beli perhiasan bisnis perhiasan emas imitasi bisnis perhiasan mutiara lombok bisnis perhiasan perak lapis emas bisnis perhiasan xuping cara bisnis perhiasan silver usaha jual perhiasan

Latest

Blog Archive

Hit Me