Responsive Ad Slot

Entri yang Diunggulkan

Info : Cara Menjadi Pemandu Wisata Yang Baik

Ingin menjadi Pemandu Wisata yang berhasil. , Bekerja di  dalam ruangan, dan duduk berhadapan dengan meja serta tumpukan buku atau pun ber...

Ads Slot

Info : Bisnis E-Book dan Toko Buku Online

Senin, 28 September 2015

Perkembangan toko online di Indonesia makin menggembirakan. Beragam jenis usaha belakangan marak diusahakan secara online. Dari jualan pakaian, tas, sepatu, makanan, hingga buku.

Tetapi dibanding toko online yang menjual baju atau pakaian, daya tarik toko buku online Indonesia nampaknya masih tetap kalah jauh. Bahkan bila di perhatikan, jumlah kunjungan pada website atau toko buku online masih tetap jauh dari menggembirakan.


Memang dibanding membeli buku di toko buku online, masyarakat masih tetap lebih suka berkunjung ke toko buku offline. Selain dapat menentukan & membandingkan dengan buku dari beragam penerbit yang lain, membeli buku dengan cara pribadi juga merasa lebih senang. Belum lagi situasi toko buku offline merasa lebih berpengaruh daripada sebatas melaksanakan transaksi buku dengan cara online.

Selain itu, salah satu kelemahan umumnya usaha online biasanya ialah dilema keyakinan. Baik menyangkut keyakinan pada pengiriman produknya ataupun kepercayaan pada kredibilitas yang memiliki website atau toko online tersebut.

Sering terjadinya kasus-kasus pembobolan pada kartu kredit atau kartu ATM mungkin saja merupakan salah satu pemicu belum kondusifnya usaha toko buku online Indonesia.

Fenomena Usaha E-Book

Salah satu fenomena yang mengiringi perkembangan toko buku online ialah timbulnya bisnis ebook di internet. Ada beberapa yang menarik dari fenomena bisnis ebook ini, salah satunya :

Ebook sebagai buku yang ditulis melalui komputer & di jual secara online tidak mempunyai ukuran standard menyangkut harga jualnya. Tidak sedikit ebook yang di jual seharga Rp 200 ribu lebih walau bahwasanya ketebalannya kurang dari 150 halaman. Hal semacam ini tidak sama dengan buku cetak yang harga jualnya biasanya sekitar 5 hingga 6 kali dari biaya produksi.

Bisnis ebook dilakukan lewat promosi yang demikian massif & digelorakan sebagai cara untuk memperoleh pendapatan & kaya secara mendadak. Keadaan yang tidak kondusif ini mengaburkan batasan atau pengertian ebook, & lebih sering digabung aduk dengan pengertian aktivitas komputer atau mesin robot yang bekerja secara otomatis.

Keadaan itu, secara tidak langsung, memengaruhi bisnis buku secara online pada umumnya. Terlebih belakangan muncul penolakan pada bisnis ebook yang ditengarai mengandung unsur manipulasi pada isi buku yang ditulisnya.

Fenomena Toko Buku Online


Ketika Teman-teman ingin membeli buku tetapi malas keluar rumah, toko online ialah jawabannya. Toko buku online ialah toko buku yang menjual buku-buku dengan media internet. Toko buku ibarat ini tidak hanya dimiliki oleh beberapa toko buku mayor yang sudah mempunyai nama di pasaran, siapa saja mampu mempunyai toko buku online.

Dengan perkembangan zaman yang makin dipenuh tehnologi mutakhir, banyak impian masyarakat & makin meningkatnya impian untuk fasilitas didalam kegiatan berbelanja, toko online ada untuk memenuhi semua impian itu.

Cukup pesan saja di depan komputer, maka buku pesanan Teman-teman akan segera kami kirimkan ke alamat Teman-teman. Setidaknya pesan tersebut yang ingin di sampaikan oleh beberapa toko buku online yang terakhir marak menggelar dagangannya di internet. Faktor kesibukan, macet, & daerah toko buku yang jauh ialah beberapa alasan yang memiliki toko online menjual buku-bukunya secara online.
Recent Search Term : bisnis ebook online bisnis jualan ebook unduh ebook bisnis online gratis ebook bisnis online lengkap ebook bisnis percetakan gratis ebook bisnis properti tanpa modal ebook bisnis rumahan ebook diam-diam bisnis minimarket ebook diam-diam bisnis online ebook diam-diam bisnis orang china ebook diam-diam bisnis percetakan

Latest

Blog Archive

Hit Me